Beautiology

Ilmu tepat kuku, bibir & Limbs|

Istilah 2014 Naomi Jane Busuttil. Semua opini yang disebutkan di situs ini saya sendiri dan semua konten milik saya kecuali dinyatakan sebaliknya. Kadang-kadang menerima produk dari perusahaan untuk review dan ini akan selalu diidentifikasi secara jelas, seperti yang akan disponsori posting apapun.

Tetapi beberapa lebih suka hutan pegunungan pinyon juniper, sementara yang lain memerlukan lereng terjal, berbatu di gunung. Seperti kaktus lainnya, kebanyakan berduri pir dan chollas memiliki duri besar–benar-benar diubah daun–tumbuh dari tuberkel–kecil, seperti kutil proyeksi–pada tangkainya. Datang mengunjungi barat daya, gurun indah ketika mekar dan ada banyak varietas lain Kaktus, bukan hanya pir prickley. Ada banyak keajaiban di barat daya Amerika Serikat… Saya tinggal di Farmington, NM, dan telah tinggal di daerah ini sebagian besar hidup saya. Saya mulai melukis setelah pensiun dan telah menjadi gairah tunggal…</p

Leave a Reply

